HIMPUNAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIKOM

Navigation
Login
Username

Password



Not a member yet?
Click here to register.

Forgotten your password?
Request a new one here.
Users Online
» Guests Online: 1

» Members Online: 0

» Total Members: 1
» Newest Member: himaik_himaik2015
Program Kerja Divisi Kewirausahaan
Divisi Kewirausahaan



“Creativity Communication Market 2016”



Kampus adalah lingkungan pendidikan yang memompah watak dan kepribadian mahasiswa yang ada didalamnya. Kampus merupakan lingkungan resmi akan disiplin ilmu yang harus diterima dan diaktualisasikan seorang mahasiswa dilingkungan manapun ia berada. Terutama saat menghadapi dunia kerja nanti. Tentunya tidak hanya diharapkan mampu menuntut ilmu sebagaimana hakikat dan tujuan hadirnya pendidikan itu sendiri, tetapi lebih dari itu, mahasiswa diharapkan dapat mengaktualisasikan diri dalam dinamis kehidupan sosial yang merupakan potensi dasar setiap makhluk yang bernama manusia. Sebagai mahasiswa, mereka masih dikategorikan sebagai seorang pengangguran dikarenakan belum memiliki pekerjaan dan belum menghasilkan uang sendiri. Tidak sedikit banyak mahasiswa yang masih bergantung pada orangtua. Maka, dibutuhkan usaha atau kegiatan yang dapat mengembangkan jiwa kewirausahaan.
Dengan mengembangkan jiwa wirausaha mahasiswa, mahasiswa menjadi lebih kreatif dalam inovasi sekaligus pembelajaran untuk suatu saat nanti ketika memasuki dunia masyarakat. Acara ini dapat mewadahi dan memfasilitasi bagi mahasiswa yang sudah memiliki usaha dan bisa sekaligus mempromosikan usaha mereka agar semakin banyaknya minat masyarakat untuk membeli produk yang mereka punya.
Bertitik tolak dengan hal itu maka kami divisi kewirausahaan HIMA Ilmu Komunikasi Unikom bermaksud mengadakan kegiatan bazaar yang kami beri nama “Creativity Communication Market 2016” yang bertujuan sebagai media pembelajaran sekaligus media yang memfasilitasi mahasiswa untuk berwirausaha.

No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Ratings
Rating is available to Members only.

Please login or register to vote.

No Ratings have been Posted.